Kamis, 02 Februari 2012

'' '' IZINKANLAH '' ''



YA ALLAH
izinkan aku……
menjadi hamba MU yg taat…
hidupku………
matiku…………
ibadahku……..
hanya untuk MU…….
setiap saat hatiku mengingati MU….
cintaku hanya kepada MU…….

izinkan aku…….
menjadi wanita baik……
wanita bermaruah tinggi………
wanita terpelihara………….
wanita terjaga dari fitnah dunia……….
wanita mujahadah melawan nafsu……..
wanita sholehah yg merindui harum syurga MU…..

izinkan aku………
menjadi istri untuk seorang sholeh….
istri yg membakar semangat juang nya……
istri yg ridla akan syahidnya…….
istri yg menemaninya di dunia…….
istri yg menantinya di surga…

izinkan aku….
menjadi ibu untuk dzuriat yg shalih&shalihah….
ibu yg sabar mendidik…..
ibu yg tabah menjaga…..
ibu yg mengajarkan tentang agamaMU….
tentang keagunganMU…..
tentang kasihMU…..
tentang ketenangan hidup dalam ridlaMU…..

izinkan aku…..

AMIN YA'ROBBAL'ALAMIN ....

Tidak ada komentar: